Kamis, 02 Oktober 2014

Kuliner Purwokerto - Meteeor Cafe

Helowwww, udah lama bgt nih engga ngeblog lagi.. ya ampun, sampe ada sarang laba-laba segede itu nemplok d blog ane :D

Langsung aja deh yaa.. Pertama kali denger nama Meteeor Cafe itu langsung kebayang mukanya Tomingse sama Wocelei.. eh gila itu drama keren banget, ganteng2 lagi aktor2nya.. Kalo diibaratkan jaman skrg tuh kayak BBF, ya ampunnn Lee Min Ho akkkkkk :* (langsung histeris, padahal cuma nyebutin namanya doang).. Sudah cukup, kita fokus lagi ke Meteeor Cafe.. Dari tahun 2009 ane udh tertarik bgt sama nii cafe, tapi setelah bertahun-tahun akhirnya baru kmrn2 bisa mampir kesini.. yg bkin ane tertarik sama ni cafe karna tempatnya yg selalu ramai (lihat parkirannya tiap hari penuh).. Lokasi meteeor cafe gampang bgt dicari, ada di jln. Jend Sudirman (Sebelah timur lampu merah Moro Purwokerto).

Oke ane akan bahas dari konsep dulu.. Menurut ane ini tempat engga ada konsep khusus, konsepnya serba campur2 dari tempat sampe menu yg ditawarkan.. Tempatnya asik buat nongkrong rame2 sama temen2, buat kumpul keluarga juga asik.. Disana juga banyak pajangan-pajangan bernuansa jepang, cina dan ada beberapa lukisan kota Purwokerto jaman dulu, jadi sekalian kita bisa belajar sejarah, hehe.. Sekilas liat menu yg ditawarkan, busyettttt banyak banget.. Campur2 bgt menunya, ada western, chinese, japanese, indonesia.. Saking banyaknya, bisa sampe 20 menit buat mikir mau pilih menu apaaa.. Finally, ane dan sodara2 ane sudah menentukan mau pilih menu apa.

 Green Tea Latte



Iced Black Forest

Dari harga menurut ane tidak mahal2 amat, karna apa sesuai dengan apa yg disuguhkan.. Untuk Green Tea Latte harganya 16K, rasanya enak.. sebernya kita dikasih gula cair, tapi menurut ane tanpa gula justru lebih nendang buat nikmatin green tea.. Iced Black Forestnya (27.5K) juga enak tuh, rasa pahitnya pas dan engga enek, pokoknya serba pas deh.. Kalo buat makanan kita pesen Chicken Katsu Don (31.5K), Chicken Yaki Udon (27.5K), Fettucini Carbonara (30K), Lasagna Ala Meteora (40K).. Japanese food yg kita pesen enak dan porsinya pas di perut.. oo iya Fettucininya juga Endessss Bambang banget, saos susunya itu nampol bangetttt.

Chicken Katsu Don

Chicken Yaki Udon

Lasagna Ala Meteeora
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar