Selasa, 03 Juli 2012

1st posting (Kedai Kopi Jakal) jogja

Heloha, salam bloger.. this is my first blog..
tiba2 kepikiran bikin blog kuliner nih gara2 engga ada kerjaan di tempat nongkrong. By the way aku penggila kopi dan tempat nongkrong favoritku adalah coffee shop seperti tempat sekarang aku berada "Kedai Kopi Jakal" atau yang lebih dikenal Keiko, lokasinya pas bgt ada d perempatan Kentungan.
Malem ini kebetulan ada acara ulang tahun temen di sini, dan malam ini aku tidak pesan kopi karna perut sedang bermasalah dan tidak diperbolehkan ngopi sama seseorang :p

ini tampak depan dari Keiko, tempatnya asik apalagi d lantai atas bagian luar, bisa sambil ngeliatin ramainya jalanan ringroad. Engga usah khawatir bengong disini karna ada fasilitas wifi-nya.




Karna tidah boleh minum kopi, saya cuma pesan ini, choco orange (15.000). Rasanya lumayan, cumu rada eneg aja krna sirup orangenya mungkin terlalu banyak. Untuk minuman yang lain enak2. Engga cuma kopi aja yg ada disini, ada juga minuman serba cokelat yang engga kalah enak ma kopinya. Untuk masalah harga jangan khawatir, sekitar 10rbu-50rbu. Untuk makanannya macem-macem, ada sandwich, lasagna, pizza, burger. Malem ini aku cuma pesen lasagna (30.000).

Choco Orange

Blessing On U


Cappucino Hazelnut
 

 Lasagna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar